YOUTH MINISTRY DEPARTMENT

tagline fgbmfi

Visi dan Misi FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in About FGBMFI

VISI

Visi perkumpulan ini didasarkan atas serangkaian nubuatan yang diberikan dalam kurun waktu tertentu dan diteguhkan dengan penglihatan yang diberikan oleh Tuhan

Pengelihatan

Ada begitu banyak pria yang berdiri berjajar tanpa harapan, sedih, murah, mata memandang kedepan dengan tak berkedip , kosong. Kemudian pandangan berubah, bumi terlihat berputar lambat . Terlihat benua Amerika Selatan, Aftrika, Eropa dan Asia . Sekali lagi terlihat wajah yang mengejutkan dan semuanya tampak sama , muka coklat, hitam, putih . Setiap wajah terlihat kaku dan malang.

Bumi berputar utk kedua kalinya . Kembali terlihat begitu banyak pria yang sama, tetapi saat ini ada yang berbeda . Kepala mereka tengadah. Mata mereka berbinar-binar dengan sukacita. Tangan mereka terangkat kesurga . Pria pria yang tadinya terikat dalam penjara diri pribadi mereka sekarang bertaut menjadi komunitas Kasih , Penyembahan dan berPengharapan .

Tujuan FGBMFI

  1. Menjangkau kaum pria yang dalam banyak hal kaum pria lebih siap menjangkau teman-teman mereka dalam lingkungan sosial , budaya atau bisnisnya.
  2. Menyediakan suatu komunitas diantara banyak orang di berbagai tempat yang tidak berasosiasi dengan denominiasi gereja tertentu, tetapi bekerja sama dengan berbagai denominasi dan mendorong anggotanya untuk aktive dalam berjemaat di gerejanya
  3. Mendorong terjadinya Kesatuan dan Semangat Keharmonisan didalam Tubuh Kristus, dimana anggota disatukan dalam kegiatan yang umum untuk semua kebaikan anggota Tubuh. Supaya Tubuh dapat berfungsi dan menghasilkan gerakan Roh yang besar dan efisien , maka setiap anggota harus intim dan taat kepada Kepalanya - Tuhan Yesus Kristus

 

MISI

Pernyataan Misi :

  1. Menjangkau kaum pria dari segala suku bangsa untuk Yesus Kristus
  2. Memanggil kembali yang terhilang kepada Tuhan
  3. Membantu kaum percaya untuk dapat dibaptis dalam Roh Kudus dan bertumbuh lebih dalam secara rohani
  4. Melatih dan melengkapi kaum pria untuk dapat memenuhi Amanat Agung Tuhan Yesus
  5. Menyelenggarakan persekutuan umat Kristiani
  6. Mendorong terjadinya Kesatuan yang lebih besar didalam Tubuh Kristus

Sejarah FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in About FGBMFI

Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) didirikan oleh Demos Shakarian seorang pengusaha ternak di Amerika dari keturunan Armenia yang hijrah ke Amerika.

Pada tahun 1951, Demos untuk pertama kalinya mendiskusikan konsep FGBMFI dengan Oral Roberts, seorang penginjil senior yang terkenal dan menyambut gagasan Demos dengan penuh antusias. Persekutuan perdana dalam sebuah pertemuan makan pagi (breakfast meeting) diadakan di Clifton’s Cafetaria di Los Angeles yang dihadiri 20 orang saja dari sekian ratus undangan yang disebar. Setelah berjalan 14 bulan ternyata persekutuan yang dinamai Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) itu tidak berkembang sebagaimana diharapkan oleh Demos, bahkan pada hari Sabtu, tanggal 20 Desember 1952 hanya dihadiri 6 orang saja!

Oleh karena itu Demos merencanakan untuk menutup persekutuan FGBMFI itu pada hari Sabtu tanggal 27 Desember 1952, yang akan dijadikan hari terakhir bagi FGBMFI, lebih-lebih Rose Shakarian, isteri Demos juga mengomentari bahwa kelihatannya gagasan mendirikan FGBMFI ini bukan berasal dari TUHAN.

Pada Jum’at malam tanggal 26 Desember 1952, Demos mengalami lawatan TUHAN ketika ia sedang berlutut sambil menangis menanyakan kepada TUHAN mengapa FGBMFI tidak bisa berkembang dan sampai harus ditutup keesokan harinya.

Demos memperoleh VISI atau penglihatan yang luar biasa dan akhirnya pada hari Sabtu, tanggal 27 Desember 1952 itu merupakan titik balik yang menjadi awal pergerakan FGBMFI dengan penyertaan dan mengandalkan kekuatan Roh Kudus bukan kekuatan dan kemampuan diri Demos.
Pada hari Sabtu pagi, 27 Desember 1952 itu ada 2 hal yang terjadi yang merupakan konfirmasi dari TUHAN bahwa FGBMFI akan terus berjalan dan berkembang. Pertama, rekan Demos dalam pelayanan FGBMFI yang bernama Miner Arganbright menyerahkan selembar cek senilai US$ 1,000 padahal minggu sebelumnya mengatakan kepada Demos bahwa persekutuan ini (FGBMFI) tidak berharga bahkan 1 sen-pun oleh karena itu ia akan berhenti dan keluar dari FGBMFI. Namun semalam TUHAN berbicara kepadanya bahwa ia harus mendukung terus FGBMFI karena TUHAN akan melakukan hal-hal yang belum terbayangkan sebelumnya.
Kedua, seorang pria memperkenalkan dirinya, bernama Thomas Nickel, seorang pengusaha percetakan di Watsonville, l.k. 400 mil dari Los Angeles, siap untuk menyerahkan perusahaan percetakannya dan dirinya sendiri untuk melayani di FGBMFI. Rupanya malam itu ketika ia sedang mengendarai mobilnya ia mendengar suara TUHAN ”Aku ingin agar engkau pergi ke Clifton’s Cafetaria untuk menghadiri persekutuan yang engkau pernah hadir sebelumnya, untuk engkau menyerahkan percetakanmu, karena persekutuan ini harus menyebar ke seluruh dunia, tetapi itu tidak dapat berjalan tanpa adanya VOICE (Suara).”
Maka dari situlah lahir majalah VOICE.

Kemudian FGBMFI berkembang ke seluruh dunia dan sekarang telah hadir di sekitar 165 negara dengan jumlah Chapter sekitar 7,500 (akhir Desember 2008) dan jumlah pengunjung tetap dalam berbagai kegiatan meeting (Breakfast, Lunch, Dinner Outreach) sekitar 2 juta orang.

Be Strong in the LORD.
Tuhan memberkati.

Tentang FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in About FGBMFI

Apakah FGBMFI itu?

Full Gospel Business Men's Fellowship International atau disingkat FGBMFI adalah sebuah perkumpulan para pengusaha dan profesional yang percaya bahwa Alkitab, mulai dari Kitab Kejadian sampai dengan Wahyu adalah Firman Tuhan yang hidup.

Pengusaha seperti apa yang dapat bergabung dalam FGBMFI?

Arti daripada pengusaha di sini bukan harus merupakan seorang businessman atau pengusaha yang besar, tetapi setiap orang yang sudah mampu mencari nafkah, minimal untuk dirinya sendiri. Jadi, setiap orang yang sudah mampu mencari nafkah untuk dirinya sendiri sudah dapat menjadi anggota FGBMFI.

Apakah anggota FGBMFI hanya para pria saja?

Anggota FGBMFI adalah para pria, karena pria adalah kepala rumah tangga dan imam di dalam keluarganya. Sehingga apabila seorang kepala keluarga berada pada jalan yang benar, maka keluarganya juga akan turut berada pada jalan yang benar pula. Ibarat kereta api, bila lokomotifnya berada pada jalur yang benar, maka semua gerbong-gerbongnya akan ikut menuju jalan yang benar pula. Sedangkan wanita atau para istrinya bergabung di dalam LoF, yaitu Ladies of the Fellowship.

Dari gereja manakah FGBMFI?

FGBMFI bersifat interdenominasi. Artinya anggota FGBMFI bukan berasal dari Kristen berbagai golongan termasuk dari kalangan Katolik -golongan tertentu saja. FGBMFI bukan sebuah Gereja atau sebuah denominasi Gereja dan tidak akan pernah menjadi Gereja.

Bagaimanakah bentuk pertemuan FGBMFI?

FGBMFI terdiri dari chapter-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Setiap chapter terdiri dari 10-20 anggota, dan mengadakan pertemuan (baik pagi, siang, ataupun malam) mulai dari seminggu sekali, sampai sebulan sekali, tergantung masing-masing Chapter. Chapter-Chapter FGBMFI sudah ada di hampir seluruh wilayah Indonesia, dan mengadakan pertemuan antara hari Senin sampai dengan Sabtu. Sedangkan pada hari Minggu, tidak ada pertemuan, karena para anggotanya akan beribadah di gereja masing-masing.

Apa saja yang dibicarakan di dalam Pertemuan FGBMFI?

Di dalam pertemuan FGBMFI selain diisi dengan kesaksian dan sharing Firman Tuhan, juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti seminar-seminar seputar bisnis, kegiatan mengunjungi area lain (Air and Land Lift), kunjungan ke penjara, dll.

Bagaimana caranya untuk bergabung di FGBMFI?

Apabila anda adalah seorang pria yang sudah dapat mencari nafkah untuk diri anda sendiri dan rindu untuk mencari wajah Tuhan, kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami. Silahkan klik di tombol 'Contact Us' untuk menghubungi kami.

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo